Menginstal Komponen TTerbilang

Ass.Wr.Wb
Nongol lagi nih, bingung mau posting pa lagi ne,,, pa yaaaaaaaaa....!!!!!!
ya udah, saya bahas gimana cara menginstal komponen delphi seperti komponen TTerbilang
komponen TTerbilang ntu komponen untuk merubah bilangan angka menjadi Huruf contoh 5450 diganti menjadi Lima Ribu Empat Ratus Lima Puluh..
Mau Tau caranya...???


Caranya gini..!!
1. Buka Program Delphinya
2. Kalo blom punya Komponen TTerbilang bisa didownload disini..!!
3. Trus alangkah baeknya kalo file terbilang tadi di copy di folder C:\Program Files\Borland\Delphi7\Lib\
4. Dijendela Delphi pilih menu commponen/instal commponen
5. Lalu di Unit File Name cari file yang didownload tadi dengan menekan tombol brouse
6. Kalo udah, tekan OK
7. Selese deh..

selamat mencoba.key

Postingan populer dari blog ini

Apa itu SMS Gateway ??

Perintah SQL "Union"

Awas Penipuan Penjualan Online