Rabu, 01 Juli 2009

Contoh program delphi menggunakan Komponen Terbilang pada Delphi

Ass.Wr.Wb


Nongol lagi nih, bingung mau posting pa lagi ne,,, pa yaaaaaaaaa....!!!!!!
ya udah karena terinspirasi dari da mahasiswa yang nanyain gimana nampilin angka biar jadi huruf seperti 5.450 jadi kalo diubah jadi Huruf menjadi LimaRibu Empat Ratus Lima Puluh,

Mau tau,,,,??? langsung ja yah tak bahas.key



Udah siep mua....???
beneran dah siep ne...!!
ya udah ikuti langkah2nya yah...
1. Buka dulu Program Delphinya
2. Desain Formnya seperti gambar dibawah ne..
3. Kalo blom da komponen TTerbilang donwload ja disini
4. Install komponen TTerbilang, kalo blom tau caranya bisa disini
5. ya udah, sorry karena da urusan laen jadi males nulis, didownload ja filenya yah disini


moga bermanfaat.key

11 komentar:

Posting Komentar

makasih sudah mampir.... ^_^

 
Powered by dot_exe.production